Laudya Cynthia Bella Memutuskan ‘Puasa’ dari Instagram untuk Fokus Ibadah

Suara.com – Setelah memutuskan untuk berhijrah, Laudya Cynthia Bella telah jarang terlihat aktif di industri hiburan. Di media sosial, pada usia 36 tahun, artis cantik tersebut sering kali mempromosikan bisnisnya. Saat ini, fokusnya adalah mengembangkan label fashion yang telah ia dirikan.

Menjelang bulan Ramadan tahun 2024, Bella tiba-tiba memutuskan untuk berpamitan dari Instagram. Keputusan ini diambil agar ia dapat menjalani ibadah di Bulan Suci dengan sepenuh hati.

Bella menjelaskan bahwa akun Instagram miliknya akan dikelola sementara oleh timnya. Sambil membagikan video menutup akun media sosialnya melalui ponsel, Bella beralih untuk membuka Alquran dan mengikuti kajian online.

“Marhaban ya Ramadhan. Semoga ALLAH Subhanahu wa ta’ala menerima amal ibadah kita. Selamat menjalani ibadah. Instagram Turn Off, Dikelola oleh Tim,” tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan video yang dikutip oleh Suara.com pada Selasa (12/3/2024).

Postingan Bella segera mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang memuji tindakannya karena konsistensi dan kesungguhannya dalam berhijrah. Bahkan, banyak yang menganggapnya sebagai sumber inspirasi.

“Konsistensi dalam berhijrah seperti Bella, sungguh luar biasa. Semoga Allah melindungi dan memberkahi. Teruslah menyebar kebaikan dan menjadi contoh bagi kita yang masih berjuang untuk istiqomah,” komentar seorang netizen.

“Bukanlah masalah orang hijrah dengan cepat, tapi seberapa konsisten mereka dalam hijrah. Bella sangat istiqomah dalam hijrahnya, sangat syari, bahkan di antara teman-temannya yang duluan hijrah. Luar biasa, semoga Allah memberkatimu,” tambah yang lain.

“Masyaallah, Bella sangat adem dan tenang dalam hijrahnya. Semoga Bella selalu sehat dan diberkati,” ucap yang lain.

“Ingin menjadi seperti Bella. Memutuskan untuk menjauh dari dunia dan fokus pada akhirat,” tulis netizen lainnya.

Source link

spot_img

Hot Topics

Related Articles