Polres Melawi Melakukan Pengecekan di SPBU untuk Mencegah Kecurangan Menjelang Mudik Lebaran

Kapolres Melawi Memerintahkan Pengecekan SPBU Jelang Mudik Lebaran

Dalam rangka mengatasi tindak pidana dan praktik kecurangan di sejumlah SPBU, termasuk kasus pencampuran air dalam penjualan BBM, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’I, S.I.K., S.H., M.H., memerintahkan Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Joni, S.H., M.A.P, untuk melakukan langkah preventif intensif menjelang mudik Lebaran 1445 H.

Polres Melawi melakukan pengecekan ke seluruh SPBU dan pengecer BBM di Kabupaten Melawi guna memastikan tidak beredarnya BBM oplosan atau merk palsu serta mencegah praktik kecurangan yang merugikan masyarakat.

Kapolres Melawi menyatakan keseriusannya dalam memberikan pelayanan yang baik dan adil kepada masyarakat terutama dalam transaksi pembelian BBM selama musim mudik Lebaran.

Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Joni, menambahkan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang merugikan konsumen. Polres Melawi juga akan meningkatkan patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang dan selama musim mudik Lebaran.

Kapolres Melawi mengajak seluruh masyarakat untuk aktif menjaga keamanan bersama agar mudik Lebaran dapat berjalan lancar dan aman. Dengan langkah-langkah preventif ini diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Melawi tetap terjaga sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik Lebaran dengan nyaman dan aman.

Source link

spot_img

Hot Topics

Related Articles