BTN Prioritas Meraih 20 Ribu Transaksi untuk Semarakkan Indonesia Fashion Week 2024

BTN Prioritas meraih dukungan yang positif dari masyarakat dalam perkembangan industri fashion nasional. Pada Malam Penutupan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 di Jakarta, Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu, berbicara dengan Menteri Koperasi & Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki.

Nixon LP Napitupulu menyatakan bahwa kehadiran BTN Prioritas di IFW merupakan wujud dukungan terhadap industri fashion di Indonesia karena potensinya sebagai kekuatan ekonomi. Industri fashion lokal memiliki kualitas yang sebanding dengan brand fashion internasional yang sudah dikenal di seluruh dunia.

IFW 2024 dihadiri oleh 300 desainer dari dalam dan luar negeri, termasuk dari Malaysia dan Thailand. Acara ini juga menampilkan 400 eksebisi dengan karya mode dan kerajinan dari berbagai daerah, termasuk yang berafiliasi dengan Dekranasda Nasional.

Diharapkan bahwa IFW 2024 bisa menarik 100 ribu pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp 60 miliar. APPMI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, BTN Prioritas, dan Tokopedia dalam acara ini.

Sumber: [Sumber artikel](https://rmol.id/bisnis/read/2024/04/03/615610/semarakkan-indonesia-fashion-week-2024-btn-prioritas-raih-20-ribu-transaksi)

Source link

spot_img

Hot Topics

Related Articles