Home Berita Bakti Sosial HMI Komisariat Sanggau Cabang Pontianak: Bagikan Paket Sembako kepada Guru...

Bakti Sosial HMI Komisariat Sanggau Cabang Pontianak: Bagikan Paket Sembako kepada Guru Ngaji Keliling masyarakat

0

Pada hari kedua Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau Cabang Pontianak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan Paket Sembako kepada Guru Ngaji Keliling. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian HMI terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan untuk meringankan beban mereka.

Ketua HMI Komisariat Sanggau Cabang Pontianak, Suryani Januarti, berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan selama Bulan Suci Ramadhan. Ia juga menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kepedulian serta semangat untuk bersedekah, terutama di Bulan Suci Ramadhan.

Salah seorang penerima bantuan sembako, Guru ngaji keliling bernama Ibu Bekti, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada HMI atas bantuan yang diberikan. Ia berharap bahwa bantuan tersebut dapat menjadi ladang ibadah bagi adik-adik HMI selama Bulan Suci Ramadhan.

Melalui kegiatan Bhakti Sosial ini, HMI Komisariat Sanggau Cabang Pontianak telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan contoh nyata tentang pentingnya bersedekah dan berbagi dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan.

Source link

Exit mobile version