Home Berita Ketua Terpilih HMI Cabang Singkawang Memimpin Bagi-Bagi Takjil Bersama OKP dan Mahasiswa...

Ketua Terpilih HMI Cabang Singkawang Memimpin Bagi-Bagi Takjil Bersama OKP dan Mahasiswa di Jalan

0

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Singkawang bekerja sama dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Mahasiswa telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka bersama di depan kantor walikota, kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang pada Minggu (31/3/2024) mulai pukul 17.00 WIB.

Anjas Kurniawan, Ketua Umum HMI Cabang Singkawang, menyatakan bahwa bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Dia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga mereka. Anjas juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Singkawang Ramadhan Fast, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama umat manusia.

Iswanda, ketua pelaksana kegiatan bagi-bagi takjil Singkawang Ramadhan Fast, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yang diberikan. Dia juga menegaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian antar sesama manusia. Kegiatan ini diharapkan menjadi awal dari serangkaian kegiatan Singkawang Ramadhan Fast.

Sumber: [Mediakalbarnews](https://mediakalbarnews.com/hmi-singkawang-gelar-bagi-bagi-takjil-geratis-bersama-okp-dan-mahasiswa-dijalan-anjas-kurniawan-memberi-manfaat-pada-sesama/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=hmi-singkawang-gelar-bagi-bagi-takjil-geratis-bersama-okp-dan-mahasiswa-dijalan-anjas-kurniawan-memberi-manfaat-pada-sesama)

Source link

Exit mobile version