Home Berita Korban Jiwa Akibat Banjir Bandang Di Kuala Behe, Kapolsek Segera Tiba di...

Korban Jiwa Akibat Banjir Bandang Di Kuala Behe, Kapolsek Segera Tiba di Lokasi

0

Banjir bandang di Kuala Behe menyebabkan korban jiwa setelah seorang remaja perempuan berusia 21 tahun yang tinggal di Dusun Sejaya Desa Kuala Behe ditemukan tewas tenggelam di sekitar rumahnya. Kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (02/04/2024) ketika korban sedang mandi di pekarangan rumahnya yang tergenang banjir.

Kapolsek Kuala Behe, IPTU Zulianto, menjelaskan bahwa korban keluar rumah untuk bermain air dan mandi di tengah banjir, sementara korban juga mengidap penyakit epilepsi. Ibunya yang menyadari korban tidak ada di dalam rumah langsung mencarinya dan menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri di tangga depan rumah.

Keluarga korban segera membawa korban ke rumah kerabat yang tidak terdampak banjir untuk diperiksa oleh petugas puskesmas Kuala Behe. Namun sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto, juga turut berduka cita atas kejadian ini dan telah melakukan tindakan cepat dengan datang langsung ke lokasi kejadian.

Sumber: [Mediakalbarnews](https://mediakalbarnews.com/banjir-bandang-di-kuala-behe-membawa-korban-jiwa-kapolsek-bergegas-datangi-tkp/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=banjir-bandang-di-kuala-behe-membawa-korban-jiwa-kapolsek-bergegas-datangi-tkp)

Source link

Exit mobile version