Abdul Hamid Memastikan Komitmennya Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu

Abdul Hamid, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu, telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu pada Pilkada tahun 2024. Pendaftaran ini dilakukan di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu dan diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudin, beserta pengurusnya pada Sabtu (6/4/2024).

Abdul Hamid didampingi oleh Sekretarisnya, Syaiful Anwar, dan beberapa pengurus Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu saat mengembalikan berkas pendaftaran. Hamid menyatakan kepada wartawan bahwa ia serius maju sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan telah mematuhi mekanisme partai dalam proses pendaftaran.

Menurut Hamid, Partai Nasdem sebelumnya mengajukan dua calon untuk menjadi Bupati Kapuas Hulu, yaitu dirinya sendiri dan Lidya Natalia Sartono. Namun, setelah diberikan kesempatan oleh DPD Partai Nasdem Kalbar, Lidya Natalia Sartono memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai calon Bupati. Hamid juga menyatakan kesiapannya untuk mengundurkan diri dari jabatan pejabat publik bilamana ditetapkan sebagai calon Bupati.

Tentang calon Wakil Bupati, Hamid menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam beberapa bulan ke depan. Partai Nasdem Kapuas Hulu terus melakukan komunikasi intensif dengan partai lain untuk mendukung dalam Pilkada mendatang.

Sumber: [Mediakalbarnews](https://mediakalbarnews.com/abdul-hamid-saya-serius-maju-sebagai-calon-bupati-kapuas-hulu/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=abdul-hamid-saya-serius-maju-sebagai-calon-bupati-kapuas-hulu)

Source link

spot_img

Hot Topics

Related Articles