Home Berita Penerimaan Paket Ramadhan Oleh Ratusan Petugas Kebersihan dari Bupati Sambas, H. Satono:...

Penerimaan Paket Ramadhan Oleh Ratusan Petugas Kebersihan dari Bupati Sambas, H. Satono: Dilakukan dengan Halal dan Toyiban

0

Ratusan petugas kebersihan di Kabupaten Sambas menerima bingkisan paket Ramadhan dari Bupati Sambas, H. Satono, di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas pada Jumat (5/4/2024).
Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., memberikan paket Ramadhan kepada 244 petugas kebersihan di Kabupaten Sambas. Dalam sambutannya, Bupati Sambas menyampaikan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah merawat taman dan menjaga kebersihan di Kabupaten Sambas.
Bupati Satono mengungkapkan bahwa ini sudah menjadi tradisi bagi dirinya untuk memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan menjelang Hari Raya Idulfitri setiap tahun. Dia juga memohon maaf kepada semua penerima bantuan jika ada kesalahan yang telah dilakukan.
Bupati Sambas juga mengundang semua penerima bantuan untuk datang silaturahmi di rumah dinasnya pada hari kedua dan ketiga Idulfitri. Dia menegaskan bahwa saat silaturahmi, tidak ada lagi beda antara pejabat dan masyarakat, semuanya sama.
Satono menekankan bahwa bantuan yang diberikan bukan berasal dari dana pemerintah, melainkan dari dana pribadi. Pemberian paket Ramadhan tersebut berisi SKM 2 kaleng, gula pasir 1 kilogram, tepung 1 kilogram, 2 bungkus agar-agar, mentega, dan sirup Marjan.

Source link

Exit mobile version