Home Berita Relawan Jagat Prabowo dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 

Relawan Jagat Prabowo dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 

0
Jakarta (ANTARA) –

Relawan Jagat Prabowo mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta pada 27 November 2024.

 

Dukungan itu disampaikan saat RK dan Suswono bersilaturahim dengan Jagat Prabowo di kediaman Anggota Dewan Pengarah relawan tersebut sekaligus Staf khusus Presiden Jokowi, Juri Ardiantoro, di kawasan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis malam.

 

Kedatangan RK dan Suswono dalam rangka silaturahim dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu disambut salawat Nabi

 

“Kita mendoakan bersama jamaah itu supaya Kang Emil sukses,” kata Koordinator Jagat Prabowo, Syarif usai kegiatan itu.

 

Untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu pihaknya akan membuat program Jakarta Bersalawat.

 

“Kita akan bikin program Jakarta Bersalawat di 43 kecamatan di Jakarta. Jagat Prabowo dan semua elemennya,” kata dia.
Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers usai menghadiri acara silaturahmi Jagat Prabowo dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis malam (19/9/2024). ANTARA/Syaiful Hakim)

 

Sementara itu, Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada relawan Jagat Prabowo yang memberikan dukungan kepada RIDO.

 

“Ya alhamdulillah, tadi ada banyak dukungan, saya dan pak Suswono sangat berbahagia. Hari ini ada relawan Jagat Prabowo yang mayoritas dari keluarga besar NU dari seluruh Jakarta, menyampaikan keyakinan dan dukungannya kepada pasangan RIDO,” kata RK.

 

Dia pun mengaku terharu dengan adanya program Jakarta Bersalawat yang berkeliling menyampaikan visi dan misi RIDO di 43 kecamatan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang akan mengundang massa yang cukup besar.

 

“Nah, mudah-mudahan malam ini menguatkan keyakinan mudah-mudahan sampai akhir nanti keyakinan ini berbuah kepada kemenangan,” ujar mantan gubernur Jawa Barat itu.

 

Paslon RK-Suswono maju Pilkada DKI Jakarta dengan dukungan koalisi gemuk dari sejumlah partai politik, yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, PKB, NasDem, PPP, dan Perindo.

 

Pasangan itu juga menerima dukungan parpol nonparlemen, yakni Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang, PRIMA dan Partai Kebangkitan Nusantara.

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version