Home Berita Jukir dan Petugas Kebersihan Mendapat Paket Sembako

Jukir dan Petugas Kebersihan Mendapat Paket Sembako

0

Sekitar 56 Paket Sembako telah diberikan kepada petugas Parkir Dinas Perhubungan dan petugas kebersihan Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Lingkungan Hidup di Kabupaten Bengkayang pada Selasa (12/3/2024). Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan oleh Sekretaris MPC PP Bengkayang, Kurnadi, dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa AKMEN BS, Nario. Mereka mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada umat muslim di Bengkayang, khususnya para Juru Parkir (Jukir) dan petugas Kebersihan yang selalu bekerja keras menjaga kerapian dan kebersihan Kota Bengkayang.

Selama 30 hari ke depan, para petugas ini akan menjalani ibadah puasa dan diharapkan dapat tetap menjaga toleransi, persatuan, kesatuan, serta kompak dan bersatu. MPC PP bersama AKMEN BS Bengkayang memberikan bantuan paket sembako kepada warga, terutama para Juru Parkir dan petugas kebersihan, sebagai bentuk apresiasi atas tugas berat yang mereka lakukan di tengah menjalani puasa.

Meskipun bantuan yang diberikan tidak besar, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi 15 petugas parkir dan 41 petugas kebersihan yang menerima bantuan tersebut. Aksi ini merupakan wujud kepedulian dari MPC PP Bengkayang dan AKMEN BS terhadap para petugas yang tetap bekerja menjaga kebersihan dan kerapian di Kota Bengkayang selama bulan puasa.

Source link

Exit mobile version