Home Berita Kakanwil Berharap Analis KI JFT Dilantik dan Memberikan Layanan Terbaik

Kakanwil Berharap Analis KI JFT Dilantik dan Memberikan Layanan Terbaik

0

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Muhammad Tito Andrianto, melantik satu JFT Analis Kekayaan Intelektual Ira Witri Jayanti pada hari Senin (25/03) di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar. Dalam sambutannya, Tito menekankan pentingnya kekayaan intelektual sebagai hak-hak hukum yang terkait dengan hasil penemuan dan kreativitas seseorang atau kelompok. Kekayaan intelektual melibatkan perlindungan reputasi dalam bidang komersial dan tindakan jasa di bidang komersial.

Kekayaan intelektual adalah hasil dari kemampuan intelektual manusia dalam bidang teknologi, ilmu pengetahuan, seni, dan sastra. Tito memberikan pesan kepada Ira Witri Jayanti agar menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan melalui jabatannya. Dia juga menyoroti tantangan yang dihadapi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, termasuk perkembangan kreativitas yang cepat dan kebutuhan masyarakat akan pelindungan yang jelas dalam hal kekayaan intelektual.

Kakanwil berharap bahwa JFT yang baru dilantik dapat mengantisipasi dan merumuskan kebijakan yang tepat untuk memberikan layanan terbaik di bidang kekayaan intelektual guna mewujudkan DJKI sebagai World Class IP Office. Para pimpinan tinggi, pejabat struktural, JFT, dan JFU turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Sumber: [Mediakalbarnews](https://mediakalbarnews.com/lantik-jft-analis-ki-kakanwil-harap-layanan-terbaik-di-bidang-ki/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=lantik-jft-analis-ki-kakanwil-harap-layanan-terbaik-di-bidang-ki)

Source link

Exit mobile version