Home Berita Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK menerima kunjungan CO Rejimen Keempat Kor Armor Diraja...

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK menerima kunjungan CO Rejimen Keempat Kor Armor Diraja Malaysia

0

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK menerima kunjungan CO Rejimen Keempat Kor Armor Diraja Malaysia di markas Entikong, Dusun Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa (26/3/2024) dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Kunjungan kerja tersebut merupakan balasan dari kunjungan CO Rejimen Keempat Kor Armor Diraja Malaysia ke markas tactical Ops Awas Keris Parang Yonarmed 16/TK sebelumnya. CO Rejimen Keempat Kor Armor Diraja Malaysia, Letnan Kolonel Wong Wai Loong, menyatakan bahwa kunjungan ini menandakan kekuatan hubungan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia yang akan terus berlanjut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan kerja sama antara kedua negara akan terus terjalin kuat sehingga TNI akan tetap kuat. Semoga persahabatan antara Indonesia dan Malaysia berlangsung abadi. (*/matnaji)

Sumber: [Media Kalbar News](https://mediakalbarnews.com/satgas-pamtas-ri-malaysia-yonarmed-16-tk-menerima-kunjungan-co-rejimen-keempat-kor-armor-diraja-malaysia/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=satgas-pamtas-ri-malaysia-yonarmed-16-tk-menerima-kunjungan-co-rejimen-keempat-kor-armor-diraja-malaysia)

Source link

Exit mobile version