Home Politik Prabowo Diyakini SBY Akan Memperbaiki Sistem Pemilu Indonesia

Prabowo Diyakini SBY Akan Memperbaiki Sistem Pemilu Indonesia

0

Presiden ke-6 RI dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berbicara kepada Capres terpilih Prabowo Subianto selama acara silaturahmi dan buka puasa bersama di The St. Regis Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3). SBY menegaskan pentingnya untuk menyelamatkan sistem pemilu, bukan menyalahkan rakyat, tetapi melakukan perbaikan dan perubahan demi memastikan pemilu berjalan dengan baik.

SBY dan Partai Demokrat yakin bahwa Prabowo memiliki kemampuan untuk memimpin dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Mereka mempercayakan masa depan Indonesia kepada Prabowo dan yakin bahwa Prabowo dapat memperbaiki sistem pemilu. SBY menyatakan, “Kami percaya kepada Bapak Prabowo! In you, Bapak Prabowo, we trust!”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita politik terpercaya, Anda dapat mengunjungi Kantor Berita Politik RMOL di Google News. Tetap up-to-date dengan mengklik tanda bintang di situs tersebut.

Sumber: [Tautan Berita](https://rmol.id/politik/read/2024/03/27/614785/sby-yakin-prabowo-benahi-sistem-pemilu-indonesia)

Source link

Exit mobile version