Home Berita Jasa Raharja menyediakan fasilitas gratis bagi disabilitas untuk mudik menggunakan moda bus...

Jasa Raharja menyediakan fasilitas gratis bagi disabilitas untuk mudik menggunakan moda bus dan kereta api

0

Jasa Raharja memfasilitasi belasan ribu masyarakat, termasuk penyandang disabilitas yang akan pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024. Ada 13 penyandang disabilitas yang ikut dalam program mudik gratis khusus ini, dengan 7 orang menggunakan kereta api dan 6 orang menggunakan bus, didampingi oleh pendamping masing-masing.

Jumlah total peserta program Mudik Gratis Bersama BUMN Jasa Raharja tahun ini mencapai 18.757. Proses verifikasi data dan pengambilan atribut peserta dilaksanakan mulai 25-28 Maret 2024. Peserta diharuskan membawa persyaratan yang telah diinformasikan, termasuk SMS/WhatsApp undangan, KTP asli, Kartu Keluarga (KK), dan tiket elektronik (e-ticket).

Pada hari pertama verifikasi, 946 dari 1.271 calon pemudik telah melakukan proses tersebut. Pada hari kedua, 1.705 peserta dari 2.000 undangan mengikuti verifikasi. Bagi yang tidak bisa hadir, mereka dapat datang keesokan harinya.

Rencananya, pemudik dengan kereta api akan berangkat dari Stasiun Pasar Senen pada 2 dan 3 April 2024, sedangkan bus akan berangkat dari Silang Monas pada 5 April. Semoga program mudik gratis ini berjalan lancar hingga pelepasan nanti, dan selamat sampai tujuan masing-masing untuk seluruh peserta.

Source link

Exit mobile version