Home Berita Pentingnya Menghadiri Sertijab dan Purna Tugas Kalapas Ketapang: Tito Menekankan 3 Kunci...

Pentingnya Menghadiri Sertijab dan Purna Tugas Kalapas Ketapang: Tito Menekankan 3 Kunci Pemasyarakatan yang Harus Maju

0

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, Muhammad Tito Andrianto beserta rombongan menghadiri Serah Terima Jabatan dan Purna Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang pada hari Senin (1/4). Sugiharto menyerahkan jabatannya kepada Pelaksana Tugas, Raja M. Ismael Novadiansyah, yang juga menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Kelas IIA Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Tito menekankan pentingnya inovasi dan kinerja yang lebih baik dalam mengabdi bagi bangsa dan negara melalui Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sugiharto yang memasuki masa purna tugas, mengingatkan bahwa pensiun bukanlah akhir dari aktivitas dan kreativitas.

Tito memberikan pesan kepada Pelaksana Tugas yang baru untuk melanjutkan program yang sudah ada, meningkatkannya, dan melakukan konsolidasi dengan jajaran serta berkolaborasi dengan aparat penegak hukum. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan terhadap warga binaan pemasyarakatan.

Tito juga mengingatkan akan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Berantas Narkoba, dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. Dia berharap pejabat yang baru ditunjuk dapat bersiap-siap untuk meraih Zona Integritas berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) hingga Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Source link

Exit mobile version