Partai Demokrat Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Dihadiri Oleh Ketua AJK Theo Bernadhi

Theo Bernadhi dan rekan-rekannya diterima oleh panitia, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ketapang Dodi Kurniawan, Bendahara Partai Rio Sardi, dan Kepala Badan BAKOMSTRA (Badan Komunikasi Strategis) Dedi Irawan.

Theo menyatakan niat baiknya dan berharap agar niat baik tersebut dapat diterima oleh Partai Demokrat. Theo mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti kontes Pilkada 2024 sebagai bukti keseriusannya.

Pilkada Ketapang seharusnya melibatkan para pemuda untuk memberikan kontribusi dan Theo mengajak pemuda untuk mewujudkan mimpi menjadi pemimpin dengan ikut serta dalam kontes Pilkada. Theo akan memberikan dukungan dan pengarahan kepada pemuda berdasarkan pengalaman sebagai wartawan selama 11 tahun.

Partai Demokrat membuka pendaftaran bakal calon sebagai bentuk transparansi dan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berpartisipasi. Pada tanggal 27 hingga 29 Agustus, Partai Demokrat akan melakukan seleksi calon yang memenuhi syarat untuk didaftarkan ke KPU Ketapang.

DPC Partai Demokrat Ketapang menyambut baik pengambilan formulir pendaftaran oleh Theo Bernadhi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang. Theo adalah calon ke-9 yang mengambil formulir pendaftaran.

Setelah pengembalian formulir, Partai Demokrat akan mengevaluasi berkas pendaftaran calon. DPP Demokrat memiliki kewenangan dalam menentukan dukungan pasangan calon dan memberikan rekomendasi.

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang untuk Pilkada 2024 berlangsung dari 27 Maret hingga 5 April 2024, sementara pengembalian berkas dilakukan mulai tanggal 15 hingga 20 April 2024.

Source link

spot_img

Hot Topics

Related Articles