Home Politik Golkar Menunggu Pendaftaran Bobby Nasution untuk Pilkada Kota Medan

Golkar Menunggu Pendaftaran Bobby Nasution untuk Pilkada Kota Medan

0

Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota DPD Partai Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan, menyatakan bahwa Bobby Nasution dianggap berhasil memimpin dan membangun Kota Medan hingga saat ini. Zulchairi berharap bahwa Bobby Nasution akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Medan periode 2024-2029 dalam penjaringan yang sedang dibuka oleh DPD Golkar Kota Medan dari 15 hingga 23 April 2024.

Menurut Zulchairi, Bobby Nasution memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Medan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai. Meskipun telah mendapatkan surat penugasan untuk maju dalam Pilkada Medan 2024, Bobby Nasution diharapkan mematuhi syarat dan peraturan yang telah ditetapkan oleh DPD Golkar Kota Medan.

Zulchairi juga menyatakan bahwa meskipun telah mendapatkan surat penugasan dari DPP Golkar, Bobby Nasution belum berkomunikasi dengan DPD Partai Golkar Kota Medan. Proses penjaringan tetap dilaksanakan dan terbuka bagi calon lain yang ingin mendaftar ke Golkar Medan.

Untuk mendapatkan berita terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL, dapat mengakses Google News.

Source link

Exit mobile version