Home Berita Harga Sembako di Sambas Naik Menjelang Lebaran, Kodim 1208 Menggelar Bazar Murah...

Harga Sembako di Sambas Naik Menjelang Lebaran, Kodim 1208 Menggelar Bazar Murah Ramadhan

0

Kodim 1208/Sambas Menggelar Bazar Murah Ramadhan untuk Membantu Masyarakat di Tengah Kenaikan Harga Sembako

Kodim 1208/Sambas menyelenggarakan kegiatan Bazar Murah Ramadhan Tahun 1445H sebagai upaya untuk membantu masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan akibat kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1208/Sambas, Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas pada Selasa (02/04/24).

Acara tersebut dihadiri oleh Danramil 1208-02/Sejangkung Mayor Inf Suradi, Danramil 1208-05/Pemangkat Mayor Inf Karyadi, Pasi Log Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudiyana, dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P menyampaikan bahwa tujuan dari bazar murah ini adalah untuk membantu masyarakat Kecamatan Sambas dan sekitarnya yang sedang menghadapi kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya.

Letkol Czi Priyo Hindrarto menjelaskan bahwa dalam kegiatan Bazar Murah Ramadhan tersebut, Kodim 1208/Sambas menyediakan 200 paket sembako untuk masyarakat dan 4 ton beras dengan berat 5 kg per karung. Berbagai jenis sembako seperti beras, minyak goreng, susu kental manis, gula pasir, tepung terigu, mentega, aneka kue, sabun cuci, sirup, dan lainnya juga tersedia.

“Dengan adanya Bazar Murah Ramadhan ini, diharapkan masyarakat Sambas dapat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445H, 2024M,” tutup Dandim.

Sumber: [Source link](https://mediakalbarnews.com/jelang-lebaran-harga-sembako-di-sambas-naik-kodim-1208-gelar-bazar-murah-ramadhan/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=jelang-lebaran-harga-sembako-di-sambas-naik-kodim-1208-gelar-bazar-murah-ramadhan)

Source link

Exit mobile version